Gowes Nusantara akan Diikuti 5.000 Peserta

Dispora  bakal Bahas Persiapan Gowes Nusantara 2019 Bersama Kemenpora

Zulfahmi Adrian

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)--- Jika tak ada halangan,  Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru bakal mengikuti rapat gabungan bersama Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) untuk membahas persiapan event Gowes Nusantara 2019.

"Undangannya sudah kita terima. Jadwal rapatnya tanggal 19 Juni mendatang," terang Kepala Dispora Pekanbaru Zulfahmi Adrian kepada wartawan,  Senin (10/6/2019).

Zulfahmi menambahkan,  terdapat beberapa hal yang akan dibahas dalam rapat bersama Kemenpora dan 39 kota nanti. Di antaranya penetapan nama etape, rute yang akan dilalui, serta tanggal pelaksanaan Gowes Nusantara. 

"Semua bahan yang dibutuhkan sudah kita persiapkan," sebut Zulfahmi.

Untuk Kota Pekanbaru sendiri, terang pria yang akrab disapa Bang Zoel ini, Gowes Nusantara 2019 direncakan berlangsung sekitar tanggal 3 Agustus hingga 4 Agustus 2019 dengan target 3.000 sampai 5.000 peserta.

"Pelaksanaan Gowes Nusantara tahun ini akan kita kemas lebih menarik. Dengan begitu,   para peserta bisa enjoy sambil menikmati keindahan Kota Pekanbaru dengan melintasi Jembatan Siak II, Siak III dan Marhum Bukit,"  tutur Zulfahmi. (Dl/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar